Pages

May 31, 2008

it never ever changes...

aq punya satu kebiasaan..
sebenerx bukan kebiasaan juga sie..
humm...
sign..
pertanda..
firasat..
tah la apa tu nmx..

kadang tiba2 perasaan aq suka gak enak..
gelisah...
deg2an..
uh.. pokokx gak enak bgt...

nah kalo udah kek gitu biasax aq ketemu ma orang yang special *gak pake telor* bgt..

awalx aq bilang itu pertanda buruk..
bencana..
musibah..

soalx udah perasaanx gak enak gt.. tros biasax yang muncul orang yg udah bikin aq huhuhuhu... sedih deh pokokx.. ancur.. tapi tetep spesial.. ;p

"hancur hatiku.. mengenang dikau.. jadi keping2 setelah kau pergi..."

ato..


"love of my life.. you hurt me.. you broken my heart.. and now you leave me.."

cocok bgt buat ngegambarinx..


huhuhu.. pokokx susah bgt buat dilupain..
manisx..
sedihx..
paitx...

nah.. tapi maren berbeda.... ^^

jadi kemaren itu perasaan aq gak enak gt.. seperti biasa..
gelisah..
gak nyaman..
deg2an..
hueh.. gak enak bg la...

trus yang muncul tau sapa???
huwaaa...!!! aq gak nyangka bisa ketemu....
senior aq waktu di pcr.... ^^

ceritax dulu aq tu naksir berat ma dia...
sejak baru masuk..
mpe detik terakhir deh..
pokokx aq padamu bgt la...

jadi kemaren itu ada yang mo talkshow di radio...
band indi mana gt...

trus tiba2 ada sedan merah gt masuk...
turun satu orang pake baju itam..
trus anak2 blng...

anak2 : eh sapa tuw.. sapa tuw..
aq : itu yang mo talkshow..

gak lama yang 2 lagi turun trus salah satux tu gelagatx mirip bgt ma sang senior.. eh ternyata iya bener... haduh.. aq panas dingin.. gemeteran.. salah tingkah.. gak tau mo ngapain... gak bgt deh aq waktu itu.. norak.. ;p

kak temen aq..

temen : tegurla nin.. tegur..
aq : gak lah.. nanti dia lupa.. malu aq..

trus.. akhirx temen aq ngobrol ma dia.. ntah gmn awalx.. dan mereka panggil2 aq.. aq dengan semangat45 langsung nyamperin dan nyodorin tangan buat salam ke dia...

aaaaargh...!!! aq salam ma dia.. !!!!
selama 3 tahun 1 kampus aq gak pernah salaman ma dia..
berdiri sedekat ini ma dia...
pa lagi sekarang aq ngobrol ma dia..
rasax aq melayang..
hahahaha.. *norak*..

tapi bener.. gemeteran aq tu gak berenti sampe malam..
huhuhuhuhu...

waktu ngobrol..

sang senior : iya.. tadi rasax kenal ma wajah2x.. pa lagi yang ini *nunjuk aq* aq inget..

huwaaa...!!! dia inget aq.... hahahahha...

udah ah norakx..

pokokx aq seneng bgt bisa ketemu ma sang senior lagi...
dan ternyata dia inget aq..
ternyata selama ini kedok aq tuk ngedeketin pacarx berhasill..
biar dia liat2 aq gitu..
sukur2 berpaling ke aq..
huahahahaha...
setan berwajah lugu malaikat.. ;p

hum...
jadi gak selamax perasaan gak enak yang suka tiba2 muncul itu membawa bencana..
buktix maren justru membawa kebahagian yang tidak terkira.. *halah bahasax.. berlebihan bgt..*

sang senior...
sampe sekarang...
aq masih tetap PADAMU..


6 comments:

Ackmali@ said...

waw...cinta terpendam yak? ntar kaya film cinta pertamanya BCL loh...:-)

..nindya.. said...

ahahahaa...
blom nonton.. mang endingx gmn??

ninadw said...

gunrak!!!
aku ga baca ini.. huhuh..
sp sie nek????

ninadw said...

eh.. salah.. gubrak maxudnyaaa.. ngehehe..

..nindya.. said...

heh.. kapan gak baca yang ini.. maren tuw?? ini senior aq... kan dah jelas..!!!!! ;p

Anonymous said...

kesimpulan abang benar kan ??? :D