Pages

October 06, 2008

*knock..knock..* heart, how's ur feel..

aku sedang menjalani hidup yang aneh.. dunia kerja ku aneh.. mimpi ku aneh.. pertemanan ku aneh.. bahkan sekarang aku sedang menjalani hubungan yang aneh.. sangat aneh..

hubungan ini kadang membuatku senang.. kadang juga membuatku bete.. tapi aku tetap saja menjalaninya.. karena kadang juga membuat kangen.. aku selalu bilang pada mereka kalo ini hanya untuk iseng.. cuma sepertinya aku sangat menikmatinya.. tidak selalu.. tapi kadang2 aku sangat menikmatinya..

hubungan ini antara aku dan seseorang.. yang sudah saling kenal tentunya.. sangat sering bertemu.. sering bekerjasama.. tapi disaat bertemu kita biasa saja.. tidak ada yang berlebihan.. berbicara sedikit.. tersenyum sedikit.. usil sedikit.. tertawa sedikit.. berdebat sedikit.. sama seperti yang lainnya.. hingga tidak ada yang tau kalo aku dan dia punya hubungan rahasia.. saat2 dimana semuax tidak pernah sedikit.. aku dan dia berbicara banyak.. tersenyum lebar.. saling usil.. tertawa terbahak-bahak.. berdebat serius juga sering.. semuax begitu berbeda..

aku dan dia juga sepertinya selalu berusaha untuk tidak mengatakan sesuatu.. sesuatu itu.. sesuatu yang berbentuk sebuah pernyataan.. pernyataan yang berakhir sebuah komitment.. komitment yang ntah apa itu..

sesuatu itu yang aku anggap akan menjutuhkan harga diriku jika ku sampaikan.. mungkin dia juga merasa bgtu..

sesuatu itu adalah sebuah rasa.. sebuah ingin.. sebuah angan.. sebuah mimpi..
sesuatu milikx, aku pikir aku tau pasti..
sesuatu milikku, dia pikir dia juga tau pasti..

tapi mungkin,
dia tidak tau pasti apa sesuatu milikx..
karena aku juga tidak tau pasti apa sesuatu milikku itu..

hingga akhirnya semua jadi aneh begini..
hubungan ini hanya melayang-layang..
terombang-ambing kesana kesini..

terkadang terasa hangat dan nyaman sekali..
terkadang terasa dingin, mencekam dan penuh sindiran..

ingin kuhentikan, tapi aq menyukainya..
ingin kulanjutkan, kadang terasa melelahkan..

"let it flow..."
itu pasti bukan solusi terbaik..
tapi cuma itu yang ada di otakku..

please..please..
don't let me make a first move..
karena kadang otakku suka gila dan melangkah ke tempat yang salah..
hingga menghancurkan semuax..

jangan sampe itu terjadi..
jangan sampe..

4 comments:

Unknown said...

ini siapa lagi? crita yg dbwh ttg senior.. yg ini bukan kan??? ini si siang kan??? huhu.. payah ni. ga pernah crita T____T

nin's said...

ini yang itu lo nin.. remember the ring?.. hahaha.. ;p

Unknown said...

iya.. si siang itu aku sebutnya.. haha..

nin's said...

iya.. boleh la.. secara kulitx terang.. ;p