Pages

January 29, 2008

"mamaaaaaaaaang....!!!"

huaaaaaaaaaaahhh...

semalam aq bermimpi.. mimpi seram sekali.. *loh kok kayak lagu dangdut sumtin gt..

gila.. ni mimpi menyangkut nyawa.. *keseringan ngomongin kematian ni ma kikit..* sayangx bukan nyawa aq.. pi nyawa adek aq..

jadi critax gini.. jeng jeng..


aq abis ngerjain apa gt ya, disebuah rumah.. disana ada kak yana juga.. ada adek aq juga.. kalo dari dalem sie suasanax mirip dkantor.. tapi waktu keluar rasax kita keluar dari sebuah rumah..

jadi aq lagi ngerjain apa gt.. pake laptopx kekasih adek aq.. dan kak yana.... huah sungguh tidak bisa dipercaya.. dia googlin video porno.. aaaaaargh.. sungguh hal yang tidak mungkin dilakukan oleh kak yana, seorang putri malaysia yang manis, lugu, dan gak neko-neko di dunia nyata.. dan dia juga sempat memamerkan hasil googlingx ke kita bedua.. ya.. lumayan banyak juga yang kita liat *sambil jerit2an* sampe ada seseorang yang masuk ke ruangan dan "pop" pertunjukan di tutup..

setelah melihat video2 hasil googlingan kak yana tadi, kita pulang.. sebenerx udah malam bgt sie.. sepertix beberapa menit lagi jam 12 malam.. aq dengan menenteng laptop kekasih adek aq jalan di depan.. kak yana dan adek aq jalan di belakang.. didepan aq liat ada 2 orang pria dewasa.. aq terus jalan.. merekapun terus jalan.. kami hampir saling melewati, tapi tiba si baju coklat lompat ke aq dan menarik-narik tas laptop sambil bilang,

"BUKA..!! cepat BUKA..!!" sambil terus narik2
"gak MAU.. GAK.. GAK MAU..!!" aq teriak2.. *gak nyangka aq bisa teriak..

dan terjadilah tarik-menarik dan teriak-meneriak beberapa menit..

terus si baju coklat mundur.. sambil ketawa.. sambil nunjuk2.. dan bilang,

"awas ya.. AWAS..!! aq bunuh.. aq BUNUH....!!"
sambil terkekeh-kekeh.. heh.. heh.. heh..


waktu mundur2 dia menabrak 2 orang pria yang juga berjalan ke arah kami.. yang ternyata TEMANX..!! Aaaargh..!!

aq langsung belok ke sebuah rumah.. *yang aq sadari dalam mimpi* rumah seorang saudara yang aq panggil mamang.. rencanax aq mau gak jadi pulang aja.. mau numpang nginap dirumah mamang aja, karena ternyata gerombolan pria tadi berjalan ke arah tujuan kami..

aq gemetaran.. aq ketok2 pintu rumahx..

"toktok.."
"............"
"toktoktok.."
"................"
"kita nginep disini aja ya.."

aq ngomong dengan kak yana dan adek aq, sambil ngeliat ke belakang.. tapi, loh kemana mereka.. kok gak ada.. aq liat mereka tetep jalan.. gak ngikutin aq ke rumah ini.. mereka terus jalan.. dan rombongan pria itu dibelakang mereka.. sambil mengetuk2 dan memanggil "maaaang..." aq terus ngeliatin mereka.. 3 orang pria yang berjalan di debelakang mereka semakin dekat.. semakin dekat.. dan hampir melewati mereka.. aq terus mengetok2.. dan tiba2.. pria baju merah menerkam adek aq.. dan yang baju coklat menerkam kak yana.. aq liat baju merah memukuli adek aq sampai mereka terduduk.. aq panik.. aq langsung lari mendekati mereka.. aq tarik2 si baju merah.. dan saat aq menarikx dia juga menarik tubuh adek aq ke belakang.. dan adek aq udah lemas, seperti tidak bernyawa.. mulutx berdarah.. matax sendu.. aq terus menarik2 orang itu untuk melepaskan adek aq.. dan tanganx masih saja memukuli adek aq yang sudah gak berdaya.. aq berteriak2,

"maaaaaaaang..!! tolong lisa... maaaaaang...!!"

tapi gak ada yang keluar dari rumah itu maupun rumah2 lainx.. aq terus teriak2 dan menarik2 orang itu.. sampai terengah2.. saat dia melepaskan tanganx dari adek aq, adek aq jatuh terkulai ke bahu kak yana.. yang juga sudah terduduk menunduk.. dan si baju merah tadi pun melayangkan tinjux ke leher kak yana.. aq terus teriak dan menangis..

"mamaaaaaaaaang....!!!"


dan aq pun terbangun.. masih dengan napas terengah2.. masih dengan kesedihan yang tadi.. masih dengan bayangan wajah adek aq yang berdarah dan gak berdaya.. dan juga kak yana yang tidak berdaya mendapatkan tinju di leher kananx..

aq masih terengah2.. dan semua bayangan itu masih berputar2.. masih menyesakkan.. dan membuat aq gak bisa tidur.. aq liat jam.. jam 2:16.. aq mencoba tidur.. aq pejamkan mata.. tapi badan aq rasax capek bgt.. dan napas aq juga masih terengah2.. gak lama...... aq tertidur lagi.. haaha.. dasar kebo... xp

*****

asli aq takut bgt.. mpe kebayang2 mep pagi.. sampe waktu nulis ini pun rasax sedih bgt.. sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bgt.. hah.. kalo kejadian bener mungkin aq bisa kena gangguan jiwa kali ya...


*****

btw, tadi sebelom berangkat prasaan aq gak enak bgt.. gak tau napa.. deg2an ajah.. aq pikir aq bakal ketemu seseorang di ciput, scr aq mo ke sana tuk bliin makanan kucingx prunell si dude.. hahaha.. keren bgt yak nama anak kucing dude.. hum.. tapi rupax gak ada terjadi apa2 tuw..

oya aq sempet mampir ke 21 ngecek pelem2 yang lg diputar.. yang lagi maen, "radit dan jani", "kawin kontrak", pelem bule apa ya judlx wuah lupa.. yang posterx muka orang trus ada angka "23" diseluruh mukax.. satu lagi lupa juga.. aq ngecek "ayat2 cinta" si sebenerx.. pi kok gak ada ya.. gak jadi tayang ya.. padahal des kemaren udah di jejeran "coming soon" tu.. hummm..

kira2 napa ya aq deg2an bgt tadi pagee.. mpe sekarang gak kejadian apa2 tuw.. kecuali aq nyaris nabrak mobil yang tiba2 brenti dan aq ngerem mpe ban belakang aq selip.. pi gak nabrak kok.. gak jatoh juga.. apa karena razia tadi ya.. hah.. tau ah..

hari ini masih ada kurang lebih 4,5 jam lagi.. hum.. we'll see wat would happen..
i wish he call me tonite.. hohoho..
doakan ya temen2..
prun.. doakan ya...
kikit.. jgn di geplak ya..
semuax doakan ya..
pulang dooloo...

No comments: