Pages

August 11, 2007

capek.. laper..

fuih... seharian buat blog.. capek jg.. yang jadi gitu2 doang.. hakshaks ;D
kelamaan pilih template.. jadix juga biasa2 aja.. jadi apa yang bikin lama ya..
to much thinking nie.. hasilx nol gede.. huhu..
haahh.. masih ada yang lom dikerjain.. padahal udah jam segini, harusnya udah istirahat.. hmm.. mana laper lagi.. somebody please send me some food..!!
duh.. malam minggu masih kerja aja.. kasian bgt y driku.. yang laen udah pada wangi.. seger.. pake cologne.. duduk manis di depan pintu nunggu pujaan datang..
aq...??! eh masih dsni2 aja.. di depan komputer yang udah dari jam 9 pagi tadi aq plototin.. pacaran aja skalian ma komputer hahaha..
tapi gak boleh ngeluh.. ngeluh bikin muka jelek n cepat tua.. so smile dong nin.. semua pasti ada hikmahx.. sapa tau dikirim ke metro.. hakshaks.. ngarep.. ;p

3 comments:

ninadewe said...
This comment has been removed by the author.
ninadewe said...

walah..emgnya dirimu sendiri aja yg merasakan itu?? spertinya kita para editor yg jomblowati ini merasakan hal yg sama..uhuhu..mknya aqw sampe jatuh sakit..krn apa coba?krn pacaran ma komputer!! *ga nyambung bgt sie..
yah..itu la..dirimu mengerti la kan..?ga perlu aqw pake bhs yg dmengerti smua org..rite?

p/s. maaf la aqw sudah me-removed komen aqw yg pertama td..huhu

..nindya.. said...

weits knapa di remove du??
ya la itu mang sptx sdh mnjd nasib kt cew2 manees ini.. hanya sj kmrn drmu sdh plng.. dan tinggalah driku sndr, "mesra2an" ma me kompt.. ;p