Pages

September 16, 2009

matahari, malam dan kumbang

".....Matahari hanya punya satu pasangan, yaitu Bulan. Sang malam pun berkomitment setia pada siang. Jikalah bisa sang kumbang menghisap selain bunga............tapi,tetap ia mempertahankan rasa manisnya bunga. Bahkan sendok yg tiada bernyawa pu...n telah berjodoh dengan garpu. lalu.....dimana posisimu.....? dan cintamu?"

(sebuah tulisan yg entah mengapa sejak awal tertuju padamu. jangan tanya alasan 'kenapa?' karna jawabanku pasti 'tak tahu....')


Jk d tny..aq akn brevolusi..mnjadi hybrid..ssuatu yg baru,jk matahari aq akn kolaborasi dgn bintang,jika mlm aq akn stia mnanti fajar.jk kumbang aq akan isap pahitnya gtah daun sbg pngobat rindu,dan aq akn mnjdi pisau utk mnutupi kkurangam garpu dlm alotnya realita hdp


"ya.....jika ingin, mngkin aku akan berharap sang matahari yg gagah perkasa itu mulai melihat sang bintang yg mulai meredup sinarnya dan tetap setia pada sang malam yang hitam. pekat. dan bila sang fajar merestui, aku akan berharap lebih pada sa...ng malam untuk setia mendampingi fajar menyingsing pagi. siang. juga sore. tak ada bedanya. mungkin karenamu. dan aku akan memberi mahkota raja pada sang kumbang yg telah rela mengecap rasa pahitnya getah demi melihat sang bunga utuh. seutuh-utuhnya. aku percaya padamu. aku tahu kamu bisa melakukan itu. wahai sang matahari....sang malam dan sang kumbang....sanggupkah engkau menyatakan semua inginmu itu pada langit biyru yang selalu cerah menanti hadirmu...?"


> hasil kutipan

No comments: