Pages

October 16, 2007

huff..


[waktu itu.. minggu till senin.. 7 till 8 oktober 2007]



datang kepagian... jam 8 kurang 10 dah nyampe kantor.. gara2x temen aq yang kemaren potong rambut nginep dirumah.. dan dia kerja jam 8.. jadi aq juga harus berangkat jam dong.. sampe kantor cuma ada mbak marketing.. mbak fitri lagi ngepel seluruh ruangan.. baux aneh bgt.. bikin enek.. udah tadi pagi aq gak sahur.. gara2 mama kecapean bikin kue.. mama udah bilang sie malamx.. ktx "kayakx mama gak sanggup lagi bangun sahur nie.." waktu itu udah jam 12 dan masih ada 1 loyang lagi kue yang belom matang.. dengan mata setengah watt mama masih nungguin ntu kue matang.. hmm ^-^ mama.. udah di bilangin gak usah bikin kue.. beli aja.. masih aja beli bahan.. ngarep k3 yang biasa bikin kue tiap taon pulang dan ngolah ntu bahan... tapi dia kan udah punya rumah tangga baru.. ya maklumlah klo dia gak sempet.. akhirx mama nekat bikin satu macem kue.. yaitu nastar.. kue yang kudu ada tiap lebaran.. mulai start jam 10 pagi.. aq sempet bantuin mpe jam 4 sore.. karena udah keburu janji mo pergi ma temen yang udah keundur 3 jam dari jadwal.. dan itu juga baru berhasil memasukkan 2 loyang ke oven.. yang masing loyang kurang lebih isix 25 biji.. pas pulang sekitar jam 10.45.. rumah masih kebuka.. dan bahan2 kue juga masih berserakan diatas meja.. aq kira udah menu kedua nie.. ternyata masih yang tadi pagi.. ealah... masih ada dua loyang di dalam oven dan satu loyang diatas meja yang masih anget.. kayakx baru dikeluarin dari oven..
sebenarx waktu sahur aq kebangun.. sempet denger orang2 teriak sahur.. sahur.. tapi males aja mo makan sendiri.. aq denger di belakang ada bunyi2 piring gt.. mugkin papa lagi sahur sendirian.. hmm kasian juga.. tapi aq ngantuk bgt.. soalx tadi malam jam setengah 2an aq kebangun gara2 bunyi sms.. aq paling peka sama bunyi sms masuk atopun telp masuk, jam berapapun itu.. tapi klo bunyi alarm pagi gak pernah kedengeran.. huahaha.. ternyata yang sms bima nanya tempat service komputer yang bagus.. yang gak mpretelin hardwarex dia.. soalx trakhir dia abis upgrade pcx malah tambah parah.. katax mobox di tuker.. makax dia jadi agak parno.. aq kasi tau la tempat biasa aq service.. singkat padat jelas.. biar gak banyak tanya2 lagi.. tapi mungkin krn ke-parno-anx itu dia malah nge-sms lagi nanya "aman gak.." dan aq bales lagi.. dan terjadilah bales2an sekitar 3 kali dan akhirx berhenti.. tapi aq udah ga bisa tidur lagi.. aq merem aja.. tetep ga bisa tidur.. balik ke kanan.. balik ke kiri.. tarik selimut.. buka lagi.. balik kekanan lagi.. ke kiri lagi.. tetep aja gak bisa tidur.. mungkin waktu aq denger orang teriak2 sahur, itu karena aq blom ketiduran bgt.. soalnya biasax aq gak pernah denger teriakan sahur... sahur... itu.. mama aja ngebanguninx kadang sampe bolak balik berapa kali.. tapi ini aq ngedenger jelas kali.. cuma karena ngntuk bgt aja.. aq tarik selimut aq sampe ke kepala biar gak kedengeran.. sungguh usaha yang sia2.. soalx rumah aq disamping masjid.. dan corong pengeras suarax pas bgt ngarah kerumah aq.. huhu... akhirnya aq ketiduran juga gak tau jam berapa.. terus aq denger ada suara.. kenceng bgt.. suara alarm di hp aq.. tumben kedengeran.. di tambah dengan alarm temen aq yang nginap dirumah.. huhu ribut bgt sie.. aq inget, aq set alarmx jam 6.. rencanax mo bangun sie.. tapi apa daya aq ketiduran lagi.. setelah alarmx berhenti menjerit.. hahaha.. trus bunyi lagi alarm temen aq.. dia masang alarm sampe 4 kali.. jam setengah 6.. jam 6.. jam setengah 7 dan jam 7.. jadi berarti itu alarm jam setengah 7 yang bunyi.. dan dia pun menggoyang2 badan aq.. "nin.. udah setengah 7.." suarax serak2 becek gt.. "hm iya.. aq menggeliat bentar.. trus balik badan tarik selimut sampe ke bahu.. rencanax mo nyambung tidur lagi.. masih berat bgt ni mata.. rasax dari tadi malam aq lom bisa tidur nyenyak de.. tapi.. aq inget dia mesti masuk jam 8 dan aq harus ngantarin dia ke tempat kerjax.. huh.. kalo hari biasa aq pasti masih nyenyak dalam selimut aq.. sampe jam 8 ato bahkan jam 9.. tapi aq langsung duduk.. dan turun dari tempat tidur.. biar gak kebablasan tidurx.. sempoyongan aq jalan kekamar mandi.. idupin keran air.. tuk ngisi bak yang kosong.. trus masak aer panas buat mandi.. klo pagi2 gini, aq mandi memang mesti pake air panas.. kalo pake air dingin tar badan aq tambah menciut lagi.. ;p akhirx jam setengah 8 aq berangkat dari rumah.. dan sampelah jam 8 kurang 10 tadi di kantor..

aq idupin pc.. rencana mo ngenet nie.. mumpung lagi gak da orang.. gak da kerjaan.. klik mozilla firefox.. langsung keluar tulisan "no server found".. hekh.. aq cek kebawah.. nyala tuw wirelessx.. aq resart bentar.. trus aq naek lagi.. tes lagi.. tetep sama.. aq cek di trayx.. wat..!! mana icon wirelesx.. aq jongkok ke bawah meja.. celingak celinguk ke belakang pc aq.. masih ada kok wirelessx... aq putar2.. ke kanan.. ke kiri.. aq liat lagi.. masih gak ada.. hmm... langsung berpikiran jelek pada abe.. sabtu kemaren tengah malam.. dia nelp nanya password pc aq.. hah.. diapainx pulak pc aq... akhirnya aq turun ke bawah.. bergabung dengan mbak marketing yang sedang nonton gosip pagi.. gak lama.. salah satu campers *camera person* dateng ngidupin pc yang di dekat aq.. langsung buka "metro.com" dan it's work..!!

aq langsung balik ke atas menghampiri pc aq.. aq liat lagi.. cek sini.. cek sana... klik sini.. klik sana.. hekh..!! ternyata wireless dan local area connection aq berstatus "disable".. hoalah... pantesan... secepat kilat.. right klik.. enable.. pada icon wireless dan right klik.. enable.. juga pada icon local area connection.. hah barulah aq bisa ngenet... huh.. dari tadi kek... gmn sie... cepet bgt putus asax.. ;p

tapi jam di tray nunjukin udah hampir jam 10.. haduh sepertix aq gak bisa maen lama nie.. karena bentar lagi jadwalx berita masuk..
work.. work.. work..


No comments: