Pages

December 17, 2007

FFI Riau 2007

karena FFI diselenggarain di pekanbaru-riau.. aq semangat bgt nontonx.. biasax suka lupa malah.. serius bgt aq nontonx.. pengen tau gimana orang riau nyelenggarain acara segede itu.. anak2 kantor pada heboh mo pergi..

"eh kita gak pergi??"
"masak gak dapet undangan.. kita kan pers.. harusx bisa masuk dong.."
"sapa tau ketemu nicolas saputra"

ya gak mungkin bgt kan.. wong mas nico taun ini gak maen pelem.. seperti kata temen aq.. harusx kita bisa masuk.. secara kita pers.. dan jarang bgt acara begitu mampir ke pekanbaru.. harusx pemerintah ngasi space khusus buat all insan pers di pekanbaru.. [hehe ngarep..]

tapi lumayan la.. ada beberapa temen aq *yang beruntung* dapet undangan kesana.. dan berhasil ngeliput kesana.. dan beruntungx aq yang kebagian ngedit beritax.. lumayan buat nyegerin mata.. biasax kan ngedit pejabat2 propinsi.. anggota dewan.. tokoh2 masyarakat.. yang udah pada tua dan butek2 mua *moga2 bapak2 itu ak baca ya.. ;p*.. nah ni dikasi yang seger2 n cakep2.. hehehe..

oya waktu lagi ngedit aq sempet berbinar2 ngeliat satu sosok cowok yang lagi jalan di "golden carpet" dengan coolx.. tapi aq gak tau sapa.. aq sampe heboh sendiri nanyain ke anak2 laenx.. tapi gak da yang tau.. ni orangx..


tu yang glowing.. sapa ya.. duh senyumx manis bgt.. [halah kok ganjen gini sie.. ;p]..

btw.. ni hasil pengamatan *halah*.. dari kegiatan ffi yang diselenggarakan di pekanbaru ini..

salah satu penampil tuk acarax hiburanx, "kangen band".. haduh.. gak nahan bgt ngeliatx.. udah gt dubbing pulak tu *kayakx, tapi kykx emang iya..* lengkaplah sudah penderitaan batinku.. menanggung malu karena tar dipikir anak pekanbaru tergila2 bgt ma ntu band.. makax mereka jadi salah satu penampil
di ffi riau 2007.. tidak..!! tidak..!! jangan sampe ada yang berpikiran gitu ya.. nah.. waktu mereka nampil, semua pada melongo.. tapi group lawak bajai loncatan2an girang.. ngejek pa beneran girang ya..

udah ampun bgt ma kangen band, eh ditambah lagi ma st-12.. dan lagi2 kelompok bajai lompat2an.. sungguh orang2x yang apresiatif *ada gak ya kat2 itu di kamus .. ampun bgt de.. tu yang nentuin para penampilx sapa sie...

satu lagi ni yang bikin aq prihatin bgt.. ntu para insan perpileman kasian bgt, udah jauh2 dari jakarta mpe sini kepanasan.. apa karena suhux meningkat karena rame.. *wah hebat ya bisa rame.. padahal sebelumx sempet ragu juga lo..* ato karena ac-x kurang yah..

pas waktu "ada band" nampil.. raffi ahmad ketangkap kamera lagi melongo.. jelek bgt... hahaha..

huwa..!! geri iskak masuk nominasi pemeran pendukung pria terbaik dalan pelem "d'bijis".. wah temen aq ada yang suka bgt ma peranx geri disana.. dia pasti loncat2 girang de...

haikal kayakx nyaman bgt nyanyi di kandang sendiri..

penampilan duo ti2 juga ok..

putri riau.. *sapa ya nmx lupa ;p* kliatan gak nyaman bgt ma bajux.. kayak kejepit.. ketarek ke depan.. jadi keliatan bongkok gt.. hmm..


tora jenggotan.. tua bgt kliatanx.. pake batik.. tatoan.. persis jambret yang baru insap.. sekilas kayak pak erte juga.. pasti karena kumis dan jenggotx..

reviu dikit..

terbaik-terbaik..
- penata musik : dian hape - love is cinta
- penata suara : aditywan dan sapa ya - nagabonar jadi2
- editng : cesa lukmansyah - get married *taon depan nindya harissa..
- penata artistik : wencislaos - kala
- penata inematografi : ipung r saiful - kala
- penulis skenario cerita asli : musfar yasin - naga bonar jadi 2
- film berbahasa indo yang baik : kala [penghargaan khusus]
- film pendek animasi : bahan bakar tinja [penghargaan khusus dewan juri]
- sutradara : dedi mizwar - naga bonar jadi 2 [penghargaan khusus dewan juri]
- pemeran pendukung wanita : meriam bellina - get married
- pemeran pendukung pria : lukman sarif *apa sardi ya* - naga bonar jadi 2
- pemeran utama wanita : dina olivia - mengejar mas-mas
- pemeran utama pria fave : dedi mizwar
- pemeran utama pria : dedi mizwar - naga bonar jadi 2
- film cerita bioskop : hanung bramantiyo - get married
- film unggulan : naga bonar jadi 2

the judges :
putu wijaya
ali sabar *something* gunawan
dedi petet
satu lagi sapa ya???


satu hal lagi yang aq tangkep.. semua peraih piala citra absolutaly predictable.. rite..!!

2 comments:

Pekanbaru On The Net said...

KOleksi gambar2 FFI 2007 , bisa di-KLIK di LINK di bawah ini ..

http://www.skyscrapercity.com/showthread.php?t=521721&page=22

..nindya.. said...

well.. thank you... ^-^