Pages

December 28, 2007

huhu.. sakit... :(

aduh.. huhuhuhu.. bis jatoh nie.. sakit semua rasax ni badan.. lecet2 deh.. huhuhu.. tadix kita *aq dan adek aq* mo ngindar dari ibu2 yang tiba2 motong trus brenti di depan kita.. eh pas malah kita yang disenggol boil dari kanan.. ya jatoh deh akhirx.. jatohx kenceng bgt.. kaki aq kejepit gt.. kaki adek aq juga.. aq diem aja dalam posisi kejepit gt.. *woi..!! kok ga da yang nolongin sie..* dalam posisi kejepit gt, aq liatin aja tu ibu2 yang brenti mendadak dengan dendam membara.. dy juga ngliatin aja lagi.. bukanx bantuin.. ini kan gara2 dirimu wahai ibuk.. aq balas liatin aja.. kayakx keder juga tu ibuk.. dy langsung turun dari motorx dan ngulurin tanganx.. mo bantu berdiri critax.. tapi aq diemin aja sambil terus ngliatin dy.. tu ibuk masih juga ngulurin tanganx.. aq tetep diem.. *woi buk.. kaki aq kejepit ni.. gimana mo berdiri.. angkatin motorx dong.. !!* akhirx ada cow yang nyamperin kita dan ngangkatin motorx.. hah akhirx.. bener kata temen aq.. kalo cew jatoh tenang aja pasti bakal banyak yang nolongin.. coba cow.. boro2 di bantuin.. di liat juga enggak.. kalo udah penyet kepalax.. baru deh pada heboh nolongin.. udah diangkatin motorx aq dan adek aq berdiri.. hm.. lupa tadi aq berdiri dengan bantuan tangan tu ibuk ato berdiri sendiri ya.. haduh.. lost short memory ni.. pokokx aq udah berdiri aja.. dan langsung ketepi.. motorx dipinggirin sama co tadi.. kaki aq yang ketimpa sakit bgt.. mungkin lecet.. tapi aq gak mungkin kan ngangkat celana aq tinggi2.. jadi aq cuekin aja.. bapak yang naek boil.. turun dari boilx.. nanyain,

"gak apa2 dek??"

sungguh pertanyaanx yang gak penting.. ya udah jelas la "apa-apa" lecet semua nie.. dan dy terus ngoceh kalo aq yang salah.. motong tiba2la.. terlalu ketengah la.. padahal kita tu masih dijalur kiri.. dasar diax aja yang terlalu mepet ke pinggir.. kliatan bgt dy takut disalahin.. orang yang takut karena salah tu, emang suarax paling gede.. dy sibuk mbela diri.. kita cuekin aja.. trus dy bilang,

"mau hansaplas?? ato balsem??"

hah.. yang bener aja lecet di kasi balsem.. gak kebayang pedihx.. mending patah hati 7 kali de.. dari pada lecet aq dikasi balsem.. eh patah hati 7 kali?? hm.. ralat 1 kali aja deh.. xp


"
hansaplas aja deh pak..!!"
"haduh hansaplas ga bawa pulak.. hmm bentar ya.."

gak lam dy balik lagi sambil bawa BALSEM dan minyak kayu putih..

"pake ini aja ya.."
"*yah udah dibilang gak mw balsem juga..* jangan donk.. pedih bgt kalo dikasi itu.."

"ini digosok ke yang pegel2 aja.."
"*pegel dari hongkong..!! ini pada lecet semua kale.. emang abis cabut rumput pegel..!!* gak usah de pak.. gak mau.. hansaplas aja deh.."

"hansaplasx gak ada.. ini aja ya.."
"*lah.. tadi bukanx nawarin yak.. gak niat bgt mo nolong..* gak usah aja la pak.."
"jadi gak mau ni.."
"*ENGGAAAAAKKKK....!!!!! budek ya..!!!!!!!!!!!!!!!!! sambil plototin tu bapak...*" "ya udah kalo gt.. udah ya.. ya.."
*heh apax yang udah.. sakit semua nie.. dasar lo gak niat bgt mo nolong.. ya udah pergi sana.. gak penting..!!!*


trus dy ngloyor deh.. dasar.. kalo mang niat nolong.. tinggalin aja seratoos rebo.. buat pengobatan dan perbaikan.. gampang.. percuma punya boil keren.. isix cuma BALSEM ma minyak kayu putih.. hah..!!! gak penting.. pergi sana..!!

aq liat kebelakang.. eh mana tu ibuk2 penyebab kecelakaan tadi.. yah udah ngeloyor juga.. hah..!! pada gak punya perasaan ni orang2 semua..

haduh sakit bgt nie.. sebelom nyampe kantor, aq mampir bli betadine dan hansaplas.. trus mbakx langsung nebak,

"habis jatoh ya dek.."
"hah.. iya.."

"nanti kalo udah sampe rumah.. sore2.. dikasi herbal aja.."
"herbal?? apa tu??"

"kayak tablet.. nanti bubukx ditaburin ke lukax.."

"*nyengir.. iukh nyeri aq dengerx.. pasti pedih bgt..*"
"kalo betadine ni buat sementara aja gak apa.. tapi tar di kasi herbal aja.. trus lukax nanti jangan ditutup.. tar gak mo kering.. kalo sekarang gak apa.. biar gak kena debu.. tapi nanti kalo udah dirumah dibuka aja.. biar cepet sembuh.."
"iya mbak.. *nyengir.. ni mbak pasti punya obsesi jadi dokter de..* makasie mbak.."
"iya.. *senyum ala dokter..*"

hah.. akhirx doku cadangan sampe gajian tgl 6, kepake deh buat perbaikan motor aq.. hah banyak yang mesti diganti kykx.. kapx pada pecah.. oya tadi jatohx di depan esde gt.. jadi tu anak2 esde pada ngliatin dengan takjubx trus ngmong, "wuih pecah.." "eh liat-liat.. patah ni ha.. *sambil nunjuk2 bagian motor aq yang patah*" "wei iya.. patah ni ha.." kata temen2x yang laen.. mereka ngomongx bukan dengan rasa iba.. tapi dengan perasaan takjub.. mata berkaca-kaca.. terpesona.. seperti ngeliat suatu kejadian yang hebat bgt.. hoi..!!! pada belom pernah ngeliat kecelakaan ya...!!!

2 comments:

ninadewe said...

hah?
kecelakaan nek???
parah bgt ya??
koq ga crita sie???
hmmmph..

..nindya.. said...

hmm... gak parah bgt sie... cuma lecet ajah...