Pages

December 26, 2007

a letter for .............. ; miz u all



huhu... sedih bgt de... tinggal sendiri... huwa... suntuk..... temen buat muter2 pada pigi mua.... kok bisa ya.. satu2 tu pergi.... ninggalin aq.... huwa.... *cengeng bgt postingan aq kali ni... bodo amat.. aq cedi.. huwaaaaaaa....!!!!!*


pertama kak winda....
huwa.. aq gak punya temen buat makan malam.... hiks.. hunting makanan... muter2 gak jelas.... hiks hiks... kak kita baru sekali ya jogingx... hahaha.. padahal dirimu udah bela-belain beli sepatu gt... hehehehhe.... udah gt bis joging malah pigi makan steak ma minum milkshake.... hhahaha.. itu diriku.. dirimu tetep mesen lemon tea... padahal gak ngaruh juga hehehehe... mo beliin ciskek buat kak nit juga gak jadi... hehehe.. itu karena diriku yah... iyah semua rencana yang gagal kan emang karena diriku yang sok xeebook ini.. ;p maapkan.... tapi tiap malam kan tetep mampeer ke kos... apalagi waktu lagi pedekate-an.. hahahahhaha...

kak... cepet plng la... 3 bulan kan... ntar jangan2 cuma nyampe bukit tinggi aja.. gak mampir ke pku.. oya klo plng ke pku, dirimu mo tinggal dimana?? hmmm... di panam pulak..?? haduh.. aq gak bisa mampir2 dong.. jauh bgt... :( cari kos digobah lagi aja ya... ;p

bete de.. aq pengen makan buryam gak da temenx.. pengen makan nasi uduk ga da temenx.. pengen makan mie jogja juga ga da temenx.. oya dirimu kan gak suka kan kak.. sama ma bima.. padahal aq suka.. batagor...!!!! haduh aq pengen bgt.. kemaren aq kesana sendiri.. eee batagorx abees.. yang ada cuma somayx aja.. akhirnx aq bungkus aja.. sedi bgt de waktu kesana.. sepi.. pengen ke we-es kak.. pi gak tau mo pigi ma sapa... sendiri males bgt... eh kak.. tempat makan yang mo buka kemaren yang nmx "cabe rawit" yang kita trus mo bikin "cabe ijo" udah buka.... tapi aq lom mampir.. kata temen aq menux sama kyk yang di "lapangan tembak" tapi ada nasi udukx.. wah klop kan... ;p kekx bakal jadi tempat fave deh klo k3 plng tar... hehe.. slruuph...

3 bulan lagi brati februari ya kak... aq ultah tu.. jgn lupa kadox ya... di malay pasti bnyk sepatu yang lucu2 dan MUAT ma aq.. hahaha... masih lom dapet ni kak patux... yah yah yah... miss yu kaks..


tyus bima.....
hmm.. tiba2 esemes bilang udah di batam ajah.... langsung kosong rasax.... banyak rasa bersalah... karena banyak utang traktiran.. hahahaha.... haduh sori ya bim.. lom sempet traktir kamu.. padahal udah janji... waktu itu beneran kamu udah sampe di holiday?? aq beneran gak terima esemes kamu.. yang ada cuma miskol2 doang.. aq kirain napa miskol2... pagix baru masuk esemesx.. haduh.. maap bgt ya... aq gak sengaja.. bener de... kayakx macem2 aja halangan dan rintanganx ya *halah*.. waktu udah sampe.. eee udah telat... akhirx pulang bete....

makasie ya bim udah sering traktir aq... kalo ma kamu, masalah perut pasti terjamin.. hahaha.. kecil2 maruk nie... tapi aq kan makanx gak banyak.. cuma rajin aja...

suka bilangin "kamu jangan suka kluyuran malam.." tapi kalo ma dy, udah jam 11 juga masih aja nongkrong... *oh itu gak termasuk kluyuran yah..?!*

kamu kayakx makin jauh aja dengan dunia entertainment yah... gak minat lagi..?? padahal kamu punya bakat gede lo disana... hmm.. sayang aja klo mo dilupain gt aja..

oya waktu itu di pro2, waktu bunda peramal itu dateng kamu kenapa sie sampe segitu takutx.. ada apa hayoooo....... haduh kangen pro2 nie.. kangen warna-warni.. kangen kumpul lagi kek dulu... masih bisa gak ya........?????? kangen ni ditraktirin lagi.. *hehe ngarep..* nongkrong di bukopin mpe ngantook.. hunting nasi/mie goreng yang enak.. eh kamu janji mo traktirin aq makan duren di sail..!!!! blon kan...!!!! hayo...!! oya trakhir aq beli mie goreng di "em-em cafe" pedes bgt... kapok de... eh tau gak, jalan yang mo ke ahmad dahlan dari ahmad yani tu sekarang di tutup dari arah situ.. jadi 1 jalur doang.. besok kalo pulang ati2 ya.. jangan masuk dari situ kalo mo pulang tar kena tilang.. xep... ^-^


trakhir nina.....
ni anak ikut2an pegi pulak.. padahal kita mo nonton "ayat-ayat cinta" de movie.... cepetan pulang... gak da temen nonton nie.... mumpung blon maen tu pelemx... jangan lama disana.. tar dirimu ce-el-be-ka ma co malay ntu... haduh gak usah de... produk indo masih banyak kok yang bagus-bagus... hahahha....

prun.. jgn lupa oleh2 tuk aq ya... hmm apa ya.... haduh gak tau juga ni mo minta apa... kata kak winda barang sana barang indo mua ya.. mpe segala macam kripik juga buatan bukit tinggi...hahaha... hmm.. produk asli malay apa sie?? ato gantungan kunci yang ada tulisan "malaysia maling *ups..* truly asia" aja deh... eh tapi gak jadi la prun.. tar aq dikeroyok pulak.. hmm apa ya... mmmmm... terserah deh... binun nie... yang penting pulang yah... gak pake lama.. capek ni backup kerjaanmu... abis lu plng tar aq lagi yang ijin... huahahahha... jkt-bdg wait for me... hahahha.. ;D


hmm.. jadi gt de... semua temen seneng2 aq tu pada pegi mua.... kok pada kompak gt sie.. tinggalah aq sendiri... pengen jalan ga da temenx... pengen nonton ga da temenx.. pengen makan ga da temenx... pulang kerja jadi langsung pulang de.. biasax muter2 dulu mpe capek.. mpe ngatook... mpe mo mundurin motor aja mpe jatoh karena ngantook.. hhehehehe... haduh.. malam ku bener2 sepi de... gak ngapa2in.. gak kemana2.. ga da temen cerita... sampe akhirx gini ni.. bikin postingan gak penting... huwa.. kangeeeeeen...

2 comments:

ninadewe said...

duwh.. cian bgt sie ncam ku ini..
cup cup cup..
aqw ud nyampe ni kan???
ud pulang satu.. tinggal 2 org lg..
hehe..

..nindya.. said...

yups.. akhirx dirimu plng juga... setelah molor 2 minggu...
yang 2 lagi kapan yah....???