Pages

December 15, 2007

memoirs of fried rice : nasi goreng superb

malam ini aq dijemput.. aq harus buru-buru selesein kerjaan aq.. biar bisa selese pas abis magrib.. mo malming nie.. cie.. hehehe..

kok lom sms ya.. lama bgt nyampex.. hm..

eh miscall.. udah nyampe ya.. matiin komputer.. beres2.. langsung turun ke bawah...

loh kok ga da orang.. liat kepinggir jalan.. gak da juga..
hmm.. tunggu di pos aja de..

lama aq duduk gak nongol2.. miscall aja deh..
gak lama, dia nyampe.. mukax asem bgt..

"lama bgt sie.. aq dari tadi da nyampe.."
"dimana gak ada aq liat tadi.."
"tadi waktu aq miscall tu da nyampe.."
"trus"
"ya pergi lagi"
"................"

heran bukanx ditunggu.. aneh bgt sie..

di jalan aq diem aja.. suasanx udah gak enak.. jadi males..
gak tau mo dibawa kemana.. aq diem aja.. terserah deh mo kemana.. udah males mo nanya2..

masuk hangtuah.. terus tembus ke sudirman.. muter di depan bukopin.. masuk ke panger.. tembus ke a.yani belok kiri.. lurus terus sampe ke brimob.. belok kanan masuk durian.. belokan meranti lewat.. belokan serayu lewat.. loh loh mau kemana nie.. rumah aq tambah jauh.. dan ini bukan jalan mo ketengah kota..

"mo kemana??"
akhirx suara aq keluar juga..

"ke rumah aq"

hah.. tenggorokan tersekat.. gak tau mo ngomong apa.. dia liat kebelakang sambil senyum dikit.. muka aq masih bengong.. akhirx masuk ke arengka.. terus belok ke pom bensin.. suasana masih kaku dan gak nyaman bgt.. setelah keluar dari pom bensin dia lebih ramah.. lebih tenang dan lebih bersahabat.. aq yang dari tadi tegang udah bisa bernapas kembali.. *mang dari tadi gak napas ya.. mati dong* dari sini udah kliatan ska.. apa mau ke ska ya.. kliatanx lagi ada acara disana.. tapi pas nyampe sana.. eh kok lewat aja.. mo kemana nie.. walo dia udah baekan.. tp aq tetep aja gak brani nanya.. eh bukan gak brani deng.. pi gak kluar aja apapun dari mulut aq.. tapi enak juga penasaran begini hehehe..

hmm beneran mo kerumahx nie.. aduh deg2an.. sumpah..

masuk jalan potong yng gelap bgt.. gak da lampu jalan dan tau gak.. motorx pun gak ada lampu.. huwa..!! akhirx kita bener2 ngandalin cahaya dari kendaraan laenx.. gilak serem bgt.. rasax pengen aq peluk dia kuat2 tapi gak tau napa itu gak aq lakuin.. pas udah gak ada kendaraan laen.. jalan tu gelap bgt.. kita sempet mpir jatoh karena masuk ke lobang yang gede bgt.. aq kaget.. motor gak terkendali.. masuk ke jalur kanan.. tiba-tiba dari depan ada mobil yang kykx ikut panik dan langsung pasang lampu tinggi.. motor langsung di banting ke kiri.. dan akhirx dapet dikendaliin.. hah legax.. dan tau apa yang kami lakuin abis tu.. ketawa ngakak gede bgt... gilak.. nyaris bgt.. gak kebayang klo nyawa aq ternyata mpe situ aja.. dan mati bareng dia.. romantis gak *halah ;p*akhirx setelah melewati perjalanan yang gelap dan menegangkan dimana di kiri-kanan jalan tu cuma ada rumput yang tinggi bgt yang kalo dia mau niat jelek dia tinggal seret aja aq kesitu.. udah gak ketauan de... mo diapain juga aq gak bisa apa2.. tapi untung dia gak punya niat itu.. hah.. ;) akhirx kita kembali menemukan kehidupan.. yaitu kota panam.. *halah kayak lost city gt..*

trus motorx masih aja jalan.. belok kiri.. belok kanan.. belok kiri lagi.. kanan lagi..

"klo aq ditinggalin disini aq pasti gak bisa plng.."
"[senyum...]"

akhirx motrx brenti...

"disini nasi gorengx enak nie..."
"hmm.. [senyum garing]"


***
gubrak...!! jalan jauh begini.. pinggang pegel.. menantang bahaya dan maut.. cuma buat sepiring nasi goreng.. mang super aneh bgt de.. tapi mang enak sie nasgorx.. gak ngecewain.. cuma deket2 rumah juga banyak kalee yang enak2.. hmm....

No comments: