Pages

September 21, 2007

jalan dengan pacar temen..


dulu.. waktu jaman2 kuliah nie.. dimana temen2 aq udah pada punya gandengan dan aq masih tetep aja ngegandeng iwit [tmnku.. ce pastinya] kemana-mana.. aq sering bgt jalan ma pacar2 temenku itu.. kadang rame2.. kadang cuma bedua aja.. eits.. pikiranx jangan langsung negatif ya.. aq sama sekali gak da maksud ngapa2in ato pun mo ngerebut.. gak la.. jangan kn dah jadi pacar, masih jadi gebetan aja klo aq tau klo temen aq suka aku dah jaga jarak aja.. apalagi udah jadi pacar.. gak da la niat aq sedikit pun tuk pedekate.. it's pure temenan.. karena aq ma temen2 aq tu dah deket bgt.. dah kayak sodara.. ya klo ma pacar2 mereka aq, kita semua ngerasa deket aja.. kayak ipar gt..

aku gak tau juga, pacar2 mereka tu deket aja ma aq.. deket kyk dah temenan lama gt [jgn mule lagi ya pikiranx ;p].. padahal aq gak sok akrab2in diri lo.. ya biasa aja klo ngumpul suka nyela2 dikit.. mm gak dikit2 amat sie.. ya agak banyak la.. hmm ya lumayan banyak la.. apalagi klo dah ketemu tuti [tmnku].. jadi sedikit menggila.. [S.E.D.I.K.I.T ya.. ;p] tapi mungkin memang karena aku orangx baik hati, ramah dan tidak sombong serta rajin menabung ya [halah], jadi mereka asik2 aja ma aq [sok asik bgt sie..] dan alhasil klo ada perlu apa2, baik berhubungan dengan cew2 mereka atopun gak da hubunganx sama sekali, mereka suka minta tolong ma aq.. makanya jadi suka pergi bareng.. cari barang apa gt.. perbaiki kompt dirumahx la.. temenin curhat la.. cariin kado la.. temenin ngambil barang la.. jemput keluargax la.. macem2 de.. ada yang sepengetahuan cew2x ada juga yang gak.. [tapi jangan kuatir gals, aq gak pernah ngapa2in kok.. i am trustworthy.. ;)]

jadi dulu [masih waktu jaman kul dl..], aq sempet gabung ma cew2 yang katanyax gaul la.. anak nongkrong.. ngetop.. yang otomatis pengalaman pacaran n begaulx dah banyak bgt.. jadi mereka ngomongin masalah "jalan dengan pacar temen.." jadi ada yang buka pembicaraan gini..

"eh tau gak kemaren si ani [ce] jalan sama si anu [co]"
"ha masak sie.."
"iya aq ketemu di dipo, orang tu lewat.."
"eh si anu [co] tu kan pacar si ina [ce]..?!"
"ya makax.."

"ya ampun.. gak nyangka ya si ani tu kek gt.. ih klo aq amit2 jalan ma pacar temen sendiri.."



trus aq, yang 'sering jalan' ma pacar temen2 aq, ikutan ngomong..

"eh emang kenapa.. mn tau cuma temenan aja.. ada perlu apa gt.."
"haduh nin.. gak mungkin gak ada apa2.. lagian dy kan punya ce.. ngapain pergi ma ce lain.. trus cex mau pulak tu.. dah tau itu pacar temenx sendiri.. ih.."
[dgn nada emosi, semangat berkobar-kobar dan ekspresi yang berlebihan..]

"aq sering la jalan ma pacar temen aq.."
"ha nindya masak sie.."
[semuax ngeliat dgn tatapan aneh..]

"ya biasa aja kali.. emang ada perlu kok.."

cew2 'gaul' tadi mandang bentar, trus diem.. langsung ngebahas crita laen.. heh..?! emang aq salah ngomong ya..??


sekarang [udah gak kul lagi nie..].. baru2 ini.. ya 1 ato 2 bulan yang lalu.. aq sering jalan ma co.. bukan karena ada perlu.. tapi karena mo jalan aja.. ;) hampir tiap malam, pulang kerja kita ketemu dan makan.. ngomongin kerjaan.. ngomongin lagu nu entry.. ngomongin temen2.. ngomongin design.. ngomongin software yang ok.. sampe kadang kayak ada kursus kilat di warung nasi goreng.. ;p dan sampe akhirnya kita bener2 jalan bareng..


terakhir.. waktu lagi indah2x.. lagi seneng2x.. lagi kangen2x.. aq tau klo ternyata aq jalan ma pacar orang.. bener2 pacar orang.. dan aq juga kenal orangx.. jadi brati aq "jalan ma pacar temen".. haduh...!! sebenarnya aq kenapa sie.. aq yang anti bgt ngambil pacar temen.. jangan kan pacar, masih gebetan juga aq dah males ngedeketin lagi.. eh malah dapetx pacar temen.. coba gak knl ma cex.. aq mah masa bodo.. embat aja.. [halah ;p]


*****


concls :
jalan ma pacar temen sih ok-ok aja.. asal jangan pake hati.. karena klo pake hati pasti kamu yang bakal sakit.. walo dia bilang cinta mati.. rembulanku.. mentariku.. cerita hidupku.. malam indahku.. tp tetep aja orang liat kmu diposisi yang salah.. it is F.O.R.B.I.D.D.E.N..!! dia juga salah.. tapi dia masih punya 'simpanan', masih bisa berbagi berdua.. sedangkan kamu.. S.E.N.D.I.R.I.. so gals, klo dah gt siapin aja coklat banyak2.. ;)



fakta :
coklat mengandung phenylethylamine yang dapat berpengaruh pada terhadap perilaku dan suasana hati (mood). phenylethylamine adalah suatu substansi mirip amphetanine yang dapat meningkatkan serapan triptofan ke dalam otak yang kemudian pada gilirannya menghasilkan dopamine. Dampak dopamine adalah muncul perasaan senang dan perbaikan suasana hati. Phenylethylamine juga dianggap mempunyai khasiat aphrodisiac yang memunculkan perasaan seperti orang sedang jatuh cinta (hati berbunga). so.. coklat bisa meredakan hati yang gundah gulana [halah bahasax..]


3 comments:

ninadewe said...

hahahahaha..
kenapa ya.. perasaan aku mengatakan ini si deqil (dan tentunya dirimu akan menjawab : "mmg ttg dia") :p

1 aja yg mgkn dirimu perlu tau chum.. sesuatu yg kita ga suka, yg kita benci, yg kita jauhi dan sodara2nya itu.. secara tiba2 akan dtg tanpa d undang.
mgkn, krn dirimu selalu berprinsip "anti ngambil pacar/gebetan temen".. dirimu malah dikasi godaan.. ketemu cwo yg ternyata pacar org setelah dgn tidak sengaja drimu mengetahuinya.
sbnrnya, mnrt aqw yaa.. dirimu di hadapkan dgn masalah ini supaya prinsip yg dirimu pgg itu bisa terbukti dan supaya dirimu belajar dari kesalahan itu (cari tau dulu cwo itu single atw ga, dll..dll..)

atau,,

dirimu kena karma. hahah.
knp aqw bilang gt? krn sperti yg d 'gosip'kan tmn2 gaulmu itu.. aqw pernah berada d posisi si cwe yg punya pacar dan pacar aqw jln ma cwe yg notabene adalah tmn 1 genk aqw. sperti dirimu katakan, aqw ga curiga, coz i trust my friend n of course my bf that time.. tp, yg nm nya manusia pastinya punya batasan.. di mulut emg bilangnya "gpp.. mereka tmnn aj koq" tp d hati.. sp yg tau.. ya kan? heheh..

begitulah.

so, mnrtmu.. dirimu kena yg mana?

karma atau godaan?

..nindya.. said...

awalx aq pikir aq kena kutukan apa sih sampe punya kisah kek gn..

waktu prun blng buat pembelajaran.. aq pikir "hmm mungkin juga.. bisa jad.." scr pengalaman aq dikit..

tapi waktu prun blng aq kena karma.. hmm.. aq jadi berpikir ulang.. "apa jgn2 iya ya.."??

tapi sumpah prun aq ga pernah trlibat hati ma pacar temen2 aq tu.. [sirik mungkin iya.. huahaha ;D] buktix mereka masih baek2 aja kok.. jadi masak sie aq kena karma..????

ninadewe said...

terlibat hati sie emg engga.
tp, apa tmn2 mu tidak ada perasaan cemburu?? mgkn ada satu waktu yg mereka ngerasa dirimu lebih dekat k pacar mereka dibanding mereka sendiri dgn pacar2 mereka.. who knows? aqw jg ga tw.. cm ngasi komentar aja.. heheh.. bukan berarti komentar aqw itu bnr kan?? ;p