Pages

September 05, 2007

surat dari alumni..

tadi waktu cek email ada satu surat yang isix kek gini..


*****

To:pcr2002@yahoogroups.com, pcr2003@yahoogroups.com
Date: Wed, 5 Sep 2007 09:21:50 +0100 (BST)
Subject: [PCR 2002 GrOuP] Mekum semua.....


Ass...


Wah, gak terasa banget nich...udah hampir 2 taon semenjak Titik KULMINASI kita (3 Desember 2005)

Syukur alhamdulillah, semuanya udah pada berkecimpung di dunia kijo...
Mulai dari minyak, kertas, gas, pipa, pokoke semua dilahap deh ma anak PCR.
Saluuut.....

Dan...
Yang perlu digarisbawahi adalah....hampir semua perusahaan yang merekrut alumni PCR merasa sangat puas dengan kinerja dan kontribusi yang kita berikan.....
Tepuk tangan donk......

Selamat buat semua rekan2, selamat juga buat dosen2 yang benar2 berhasil memoles skill kita dan semoga keberhasilan yang kita tunjukkan sekarang ini menjadi tradisi yang terus berkembang hingga ke generasi berikutnya, amin....


Rico Satria
(co2 d'luxe)
0852 78 333 ***
0812 689 6***

*****

hmm.. aq juga jadi ikut bangga nie jadi alumni.. walo aq gak kerja di bidang "minyak, kertas, gas, pipa" tapi di bidang broadcasting (besok ditambah ya co.. ;)).. klo inget dulu.. inget masa2 susah dulu.. jadi senyum2 sendiri.. anak2 bilang "ni bukan kampus tapi sekolahan yang boleh pake baju bebas.." secara peraturanx buanyak bgt..

seperti :
  • masuk jam 7 on time.. klo telat langsung dapet kompen
  • kuliah non stop mpe jam 5 (ishoma sekitar jam 12 mpe jam 2 ato set3)
  • gak boleh pake kaos oblong.. hrs ada kerahx..
  • gak boleh pake sendal maupun sepatu terbuka..
  • rambut gak blh panjang (buat co).. klo kliatan langsung di culakin hehe..
  • buat ce rambut gak boleh dikuncir aneh2.. mesti yang standar aja.. (haah..)
  • masih seputar rambut, harus warna alami gak boleh ada tambahan zat2 laen.. (hah gmn mo keren..)
  • tiap senen pake baju seragam kuning.. klo gak pake kompen..
  • dan lain-lain.. dan lain-lain..
alhasil anak PCR gayax standar bgt..

yang co : kemeja, jins, sepatu kets, rambut pendek ato plontos (dah desperate bgt tu.. dari pada gak bisa ikut ujian karena beda pandangan ma dosen [dy anggap tu dah pendek eh ternyata mnrt sang dosen itu msh tergolong panjang] kn bisa terancam dikluarin dari ruang ujian.. jd plontosin aja.. sapa yg mo blng klo itu msh pnjng.. hahaha ;D)

yang ce : (masih bisa gaya dikit scr baju ce modelx bnyk bgt) kemeja, jins ato rok (gak boleh pendek), sepatu kets ato flat shoe, klo rambut macem2 ada yang pendek ada yang panjang.. dengan warna lahir dan model estede..


gak da yang bisa gaya2an dsna.. suka nongkrong di tangga klo nunggu pergantian kelas.. (scr waktu pergantianx mepet bgt jadi ya ga bs kemana2..)

yang seru peraturan yang dibuat tuk mhs juga berlaku tuk para dosenx.. misalx ni..

mhs : telat masuk durasi 5 mnt, tetep blh masuk dan tetap di kompen 1 jam.. klo telatx mpe 15 menit tetep dapet kompen 1 jam dan gak boleh masuk lagi..

dsn : telat durasi 5 mnt, masih ditungguin di dalam kelas (gak kompen tapi..) klo udah 10 menit, dtungguin diluar kelas sambil bawa tas masing2.. klo udah 15 menit.. dei.. ditinggal deh.. (dan dosen gak berhak marah..)

emang dasar ya mhs.. klo udah gak msk aja seneng.. sampe ada yang pernah bilang..

"bayar 3,***** (gak usah disebutin la tar gak enak..) cuma tuk duduk duduk.. ketawa ketawa.. mo jadi apalaah bangsa nie"


oiya.. ada lagi yang suka blng gini klo anak2 lg pada heboh ketawa..

"ketawa ketawa otak bodoh"

duh.. dalem bgt kn.. nusuk.. tapi itu cuma candaan doang.. guyonan.. ya sekaligus sindiran tuk semua.. ya habisx.. klo udah gak masuk aja seneng bgt.. padahal kan udah bayar mahalx.. ya kan.. cuma ya semua itu karena kejenuhan tingkat tinggi yang dialami mhs PCR..

tiap hari, waktu matahari baru melek, udah siap2 kkmps.. pulangx matahari dah mo tukeran tugas ma bulan.. mpe rumah ngerjain laporan praktikum yang ada tiap hari (
secara praktikumx tiap ari).. gak cuma satu tapi sampe 3 mata kuliah kadang, dan tugas2 lainx.. haduh.. haduh.. gimana gak terserang penyakit peceerius kronis stadium 4.. boooosaaaannnnn......!!!

tapi walo gmn pun tetep bangga la bisa nuntut ilmu dsna.. ketemu orang2 hebat.. walo culun culun.. hehe.. pi pas udah pada kerja dah keren2 tu aq liat.. cuma aq aja yang tetep setia dengan gaya ngegembel aq.. haha ;D (orang seni gt.. ya tekhnik campur seni ya gini hasilx.. gembel, buluk dan semaux.. ;p)

for PCR luv u.. luv u.. luv u.. muah.. muah.. ^-^

2 comments:

Sadely said...

hai hai hai... blog nindya ok punya... cool... keep writing...

-sdly-

..nindya.. said...

wah sadly..!! kmu hendra sadly khan.. ;p makasie yah dah mampir ke blog aq.. ;) seneng de.. balik2 lagi ya.. di tunggu ^-^