Pages

September 05, 2007

tas hutan belantara..

tadi pagi waktu mo brangkat kerja.. liat bensin kosong.. haduh nyampe gak ya.. secara kantor q nun jauh disana.. trus papa nyamperin n bilang..

"cukup tu bensinx.. nanti aja tambah pas mo pulang.."

trus mungkin krn liat aq manyun papa pun ngorek2 kantongx...

"duit papa ga da pulak ni.."

dy ngerasa gak enak mungkin ya krn kmrn papa yang make motorq seharian.. aq diem aja.. aq buka tangkix tuk mastiin cukup gak ya sampe kantor.. secara duit di dompet cuma tinggal 5ribu krn lom gajian.. aq brharap bensinx cukup dan 5rbx bisa tetap tinggal di dompet tuk jaga gawang sampe besok tgl 6.. tapi kykx gak cukup ni.. haduh.. pusing.. liat papa lagi ngitung2 duit ribuan di tanganx.. dalam hati aq..

"sik asik di kasi duit bensin"

tapi terus papa nyodorin seribu sambil bilang

"ni buat nambah2in.."

yah.. seribu.. sekali isi bensin seliter aja dah abis.. tapi aq ambil juga ;) akhirx aq brangkat dengan cuma berbekal 6 ribu di dompet..

dari pada mogok di jalan ya sudah lah aq isi bensin aja.. sampe di pom bensin, sepi.. tumben.. gak susah2 ngantri.. tapi ada satu motor yang lagi ngisi.. jadi aq parkir di belakangx sambil buka tangki terus ngambil dompet.. aq cari di kantong depan.. gak ada.. ??? aq cari sekali lagi.. gak ada.. ??? aq buka kantong gedex.. tempat segala barang.. sering di sebut hutan rimba sama queend.. aq korek2.. aq balik2.. gak ktm.. ??? "hmm apa ktinggalan diatas meja ya.. waktu ngeluarin ktp waktu papa minta tuk ddaftarin peserta pilkada" langsung aq telp ke rumah.. sementara motor di depan aq dah selese ngisi dan abang pom bensinx dah liat gt.. aq langsung kasi kode "tungu bentar bg.." dengan gerakan tangan aq kayak tukang parkir waktu nyuruh stop.. begitu telp diangkat langsung aq tanya..

"ma dompet nin ada diatas meja??"
"oo bentar ya diliat dl.."

gak berapa lama,

"gak ada nin.."
"hah.. oo.. ya udah ya ma.."

selama aq nelp, abg pom bensin udah ndorong motor aq kedepan dan membuka tangkix (rajin bgt bg..).. aq spontan langsung ngomong..

"eh bg tunggu dl.. dompetx lom ketemu..!!"

aduh klo diisi mo dbyr pake apa bg.. abg pom bensin ngangguk2 sambil senyum2.. tanda ngerti knapa aq panik gt.. dy pun menutup kembali jok motor aq.. aq tetap korek2 tas aq.. mulai dari kantong depan trus ke kantong segala brg lagi.. abg pom bensin mungkin kasian lait aq.. dan ikut2an kasi saran..

"di kantong gak dek.."

"ya gak la bg, klo dikantong kn dah brasa dari td.." dalam hati.. aq terus mengkorek kantong segala barang.. kali ini lebih teliti dan hati2.. aq angkat satu2 barang di dalamx, dan aq pindakah kesisi sebelahx.. pertama bekal rotiku.. kemudian kotak bekalku.. lalu digital pocket.. dan kemudian aq liat.. eh apa tu item2.. ??? haaah.. dompet ku itu dy... langsung kuambil dan tersenyum ke si abg, ngisaratin "ni dy bg.. ketemu.." si abg pun juga ikut2an senyum.. dan kukeluarkan la satu2 penghuni dompet ku, sambil bilang..

"5 ribu bg.."

*****

ternyata memang benar kt gueend klo tas aq tu hutan belantara.. klo mo cari barang yang ada di dalamx pasti kesesat.. hahaha.. ;D


4 comments:

ninadewe said...

wahahaha.. i saw my pic there!!!
gud.. i need more publicity.. ;p

..nindya.. said...

hehe.. dasar narceiss lo...

ninadewe said...

maklum. orang jomblo mmg biasa begitu. *grinning

ninadewe said...

yaaa...
update!!
update!!
bosan sudah saya melihat posting ttg tas hutan rimba mu itu.. ;p