Pages

September 04, 2007

"d' city car man" membawa lari sang putri...

city car man sepertinya berhasil menggoyahkan cinta queend ke pangeran kodoknya.. cinta yang sudah dijaga 9 tahun.. bisa goyah dalam waktu hmm mungkin 2 minggu.. waw.. dy memang ahli sepertinya.. mungkin karena dy seorang master.. gak hanya di studyx tapi juga tuk meluluhkan hati cewek.. pa lagi dy master di bidang hukum pastilah pinter bhng n ngeles.. eits aq bukannya mo bilang klo semua yang diomonginx cuma basa-basi alias gombal doang lo queend.. ;p

kali ini city car man.. berubah menjadi australia man.. katax..

"aq mau ngambil s3 di australia"
"kenapa di australia?"
"ya kan di sana ada tunjangan buat keluarga"
"oo.. mw bawa umi ya.."
"ya mo bawa dinda la.."

wah.. queend pun mulai menerawang.. australi.. hmm... kapan lagi.. eits lagi2 jangan salah persepsi.. bukan berarti queend seorang yang matre.. yang gampang tergoda dengan city car dan live in australi.. ya dya memang tergoda tapi dibenakx selalu ada pangeran kodok.. dan selalu berharap kenapa bukan pangeran kodok yang mengatakan itu semua.. kenapa bukan pangeran kodok yang melamarx.. kenapa bukan pangeran kodok.. pertanyaan itu terus saja keluar dari kepalax.. da dia pun gak pernah tau jawabanx..

setiap ketemu queend, selalu saja membahas tentang pangeran kodok dan sekarang bertambah dengan city car man.. padahal aq mw bercerita tentang "malamku".. tentang aq yang sudah kehilangan malam.. tentang betapa sedih dan hancurx aq.. tentang betapa inginx aq tuk kembali.. tapi sudah lah.. biar kusimpan sendiri cerita "malamku".. hmm..

entah kenapa sepertix queend sudah yakin sekali, klo dia bakal jadi ma city car man.. dan meninggalkan pangeran kodok.. setiap mendengar lagu patah hati dan perpisahaan, pasti dia mo nangis.. kenapa bisa.. kenapa bisa dia begitu yakin..

lebaran ini.. 1 bulan lagi.. satu hal besar mungkin akan terjadi dihidupx.. 1 hal besar mungkin kan merubah semuax.. sebuah lamaran kan mengakhiri kebimbangan.. *tapi klo ternyata d' city car man itu cakep ya kan queend.. haha ;D*

di film yang baru2 ni aja kluar "cintapuccino" yang sempat kita nonton bareng2.. ada adegan saat raka melamar rahmi di waktu lebaran.. rahmi duduk dikamarx.. sendiri.. termenung.. mengingat cinta smux.. nimo.. yang beberapa hari yang lalu bertemu kembali dan juga sempat menyatakan cintax.. tapi rahmi sudah punya raka.. yang perfect.. dewasa.. dan mapan..

jadi aq bilang sama queend..

"kak nanti seperti itulah dirimu klo nanti dilamar "d city car man".. tapi klo nanti dirimu dilamar "pangeran kodok" pasti akan beda.. pasti drimu akan senyum seeemanis2x.. girang seeegirangx.. gak bakal sedih kek gt..."

queend cuma senyum dikit.. aq yakin dy setuju.. memang "d city car man" baik.. mapan.. dan dijamin hidup juga bahagia.. cinta.... itu akan tumbuh perlahan2 seiring waktu.. yah.. itu memang benar.. tapi rasanya bahagiax pasti akan beda jika queend akhirnya jadi sama "pangeran kodok".. rasa bahagiax akan berjuta2 kali lebih besar.. walo gak punya city car dan gak tinggal di australia..

di akhir cerita "cintapuccino", rahmi gak jadi menikah dengan raka.. walo ballroom sudah dipanjar.. walo seluruh dunia sudah tahu.. raka tau klo rahmi sangat mencintai nimo.. awalx rahmi gak mw ninggalin raka yang dy pikir sudah sangat sempurna tuk hidupx, dan mw membunuh cinta nimo.. tapi raka memberi rahmi 1 kesempatan tuk berfikir dan memilih.. raka bilang..

"aq gak mw kita menikah cuma karena..
gedung sudah di pesan la..
undangan sudah disebarla.."

mungkin orang lain melihat raka seperti seorang pecundang yang gak mw berjuang mempertahankan cintax.. tapi menurut aq, dstu lah perjuanganx.. karena cintax yang begitu besar.. dy gak ingin melihat orang yang dy sayangi tidak bahagia.. dia berjuang tuk membuat orang yang dia sayang bahagia walau tidak bersamax.. walo dia hancur sekali pun..


ini adalah cinta yang tidak egois..
cinta yang tidak mw menyakiti..
cinta yang pengertian..

cinta yang gak pernah orang mengerti..


seharusx rahmi tau itu.. seharusx dy pun tau itu..


ini adalah cinta yang sebenarnya..




for queend teruslah berharap dan bermimpi.. karena hanya harapan dan impian yang bisa membuat kita mencapai apa yang kita inginkan..


4 comments:

Unknown said...

"d' city car man vs prince of toad"

sayah jadih penasaranh..siapah sih pangeran kodok? siapah sih city car man?kaloh queendah muh tidakh mauh mah city car man, akuh mauh..hahahah

Anonymous said...

wah...
mau jd penulis novel ya?
keyen2...
semangat ya....

Unknown said...

chum! akhirnya ada org laen yg memberi mu komentar selain aqw!!
senangnyaaaaa... ;p

nin's said...

wah gredinov makasih ya semangatx.. ^-^